Warna Warni Dunia

Wednesday, March 12, 2014

Puppies

Posted by Unknown at 8:40 AM
       Lucu kan pasti kalau liat gambar ini? Pastinyaaaaaa :3 ini ada 4 jenis puppies yang aku inginkan. Yup, aku pengen banget ngadopsi puppies yang menggemaskan ituuuu. Tapi aku gabisa meliharanya pasti kalau ketauan orangtuaku bakal dilarang keras. Karena menurut agama yang aku anut, dilarang banget buat melihara hewan itu. Katanya sih nanti malaikat ngga bakal mau masuk ke rumah kita. Tapi aku pengen banget meliharanya, niat aku baik kok aku sayang banget sama puppies itu. Aku ingin sekali bisa merawatnya, jalan kemanapun bersama dia. Aaaaaah semakin aku ngomongin puppies itu, semakin aku ingin memilikinya. Tapiiiii entah kapan aku bisa memeliharanya :(

0 comments:

Post a Comment

 

Warna Warni Dunia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos