Warna Warni Dunia

Tuesday, February 25, 2014

5 Tren Kecantikan Musim Ini, Make-up Metalik Hingga Lipstik Warna Wine

Posted by Unknown at 8:29 AM
1. Kepang Di Atas Kepala
img

Dari tahun ke tahun tatanan kepang selalu menjadi tren. Di musim ini, model tren  kepang yang menjadi tren adalah kepang di atas kepala. Cara membuatnya, kepang dua bagian rambut dan naikkan ke atas kepala, kemudian jepit di bagian samping-sampingnya untuk merekatkan.


 2. Mewarnai Rambut di Satu Area
img

Jika sebelumnya, tren rambut ombre kini yang akan menjadi favorit adalah mewarnai rambut hanya di satu sisi. Seperti model yang berjalan untuk New York Fashion Week Autumn/Winter 2014 ini, sang hairstylist menerapkan warna biru di satu sisi bagian belakang rambut.


3. Make-up Metalik
 img

Jangan ragu menggunakan make-up bernuansa metalik. Di musim dingin ini, sangat sesaui bila menggunakan riasan mata gold atau silver dengan nail art yang juga senada.


4. Kuncir Kuda
 img

Jika rambut kamu panjang, buat kuncir kuda yang berbeda dari biasanya. Ikat rambut ke atas hingga ke tengah kepala untuk menghasilkan kuncir kuda yang tinggi.


5. Wine Lips
 img

Lipstik warna red wine yang keunguan menjadi tren di musim ini. Untuk membuat tampilan tidak berlebihan, cukup menggunakan wine lipstik, maskara untuk melentikan bulu mata dan alis yang ditata rapi. 

-Source: wolipop.com-

0 comments:

Post a Comment

 

Warna Warni Dunia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos