Warna Warni Dunia

Saturday, February 22, 2014

The Most Delicious Chocolate Cream

Posted by Unknown at 8:16 AM
      Apakah kamu penikmat cokelat? Karena aku sangat menyukai makanan yang mengandung cokelat, aku mau share beberapa cokelat cair maupun selai cokelat terlezat yang pernah aku cobain.

Yang pertama adalah NUTELLA,
pasti kamu pernah dengar dan mencobanya kan selai cokelat terlezat ini? Yup, saat ini nutella udah jadi trending topic banget di Indonesia dan buat nemuin selai cokelat ini juga udah ngga susah kayak dulu lagi. Sekarang nutella udah ada di berbagai macam supermarket maupun minimarket terkenal yang ada di Indonesia. Jika kamu mengkonsumsinya hanya dengan roti tawar, maka kelezatan nutella yang kamu rasakan lebih terasa. Kamu akan merasakan cokelat yang menempel di mulutmu dengan lezat. So yummyyyyyy :9 pokoknya ngga nyesel deh buat kamu para penikmat cokelat.

Selanjutnya adalah BAILEYS Irish Cream,
Eittss jangan berpikiran kalau cokelat baileys ini mengandung alkohol ya karena perusahaan ini sebelumnya memproduksi minuman beralkohol. Pernyataan itu salah besar! Karena baru-baru ini BAILEYS merilis cokelat cair yang bernama BAILEYS Chocolate Luxe. Yup, mungkin cokelat ini belum terlalu terkenal seperti nutella. Tapi jangan salah, beberapa produk makanan yang terkenal di Indonesia sudah menggunakan cokelat baileys ini di menunya, seperti di Pancious dan MilkyWay Pudding. Cokelat ini memang tidak memiliki tekstur yang kental seperti nutella, tekstur yang digunakan adalah cair, namun rasanya tidak kalah enak dengan selai cokelat itu. So yummyyyyyy :9 pokokya ngga nyesel deh buat kamu para penikmat cokelat.

            Nah itu dia beberapa merek selai cokelat dan cokelat cair terlezat bin terenak yang pernah aku cobain. Buat yang punya recommended mengenai selai cokelat bisa juga di share infonya disini :D Selamat mencoba!!

0 comments:

Post a Comment

 

Warna Warni Dunia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos